Minggu, 24 Maret 2013

Cara cepat Memasang Meta Tag di Blogspot

       Cara cepat Memasang Meta Tag di Blogspot
Kemarin ini saya iseng-iseng maen ke forum, dan nemuin banyak ilmu baru terutama saya fokusin tuh pencarian tentang cara-cara mengatasi algoritma baru si mbah google, yaitu tentang update Algoritma Google Panda dan Google Penguin.
Udah tau kan bulan-bulan kemarin ini ada kepanikan masal orang-orang yang memfokuskan diri ke SEO nih tentang update algoritma si google penguin yang ngabuat rank halaman kita pada merosot di SERP nya si mbah. Sepertinya Google Terus bekerja keras untuk menghukum situs atau blog bersalah karena menggunakan taktik spam SEO.

Cara Memasang Meta Tag di Blogspot

Nah kemaren itu cerita nya saya nemuin tuh teknik dasarnya nya, tentu saja sebelum kita mempelajari lebih jauh tentang cara menulis artikel anti penguin atau cara menanam backlink anti penguin dan lainnya, mari lah memasang terlebih dahulu meta tag yang bakalan jadi senjata anti penguin di harapkan setelah memasang ini blog sobat semua jadi gak takut sama si penguin ini. hhehe (khusus pengguna blogger/blogspot)
Sebenarnya Gak jauh beda sama share saya kemaren tentang Cara Saya Setting Meta tag di Blogger hanya ada sedikit Penambahan saja dan di sesuaikan dengan si penguin.
Begini caranya.
Masuk ke Edit Html template sobat, pasang atau replace meta tagnya dengan ini.

 Cara Memasang Meta Tag di Blogspot

Selain Memasang Meta tag di atas, apapun yang dilakukan si Mbah Google, bila kita ketahui latar belakangnya adalah hanya untuk memberikan hasil pencarian yang relevan, akurat, tepat dan berkualitas. Keinginan si mbah simple kan? Jadi yang harus tetap kita perjuangkan untuk tetap bisa eksis dan berbisnis lancar bersama si Mbah adalah Kualitas artikel atau informasi yang berkualitas dan menarik buat pengunjung yang gak menipu di SERP ini lah cara alami mengatasi google penguin menurut saya pribadi.
Sudah lupakanlah fikiran menulis artikel yang hanya semata-mata hanya untuk kepentingan Search Engine (Google) tapi tulislah untuk pembaca blog Sobat. Agar mereka senang dan menghargai informasi yang sobat berikan.
Senang rasanya berbagi, biarpun yang mikir bukan saya semoga gak ada yang keberatan saya sedikit edit meta tag nya ya, hhehe
Telat emang tapi selanjutnya cuma pengen bahas tentang backlink yang masih efektif di musim google update ini, agar kaga di anggap spam melulu.
Begitulah sekiranya, semoga bermanfaat share kali ini di musim penguin tentang Cara Memasang Meta Tag di Blogspot. semoga berhasil teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar